Kamis, 30 April 2009

pererat silahturahmi

Jagalah persaudaraan


Suatu hari Sang Raja iblis mengumpulkan 3 prajuritnya yg terbaik
Murtadin,Musrikin,dan Kafirin
Bertanyalah Sang Raja iblis kepada mereka satu persatu

Raja :”Hai Murtadin,apa yang telah engkau perbuat untuk merusak umat manusia…?”

Murtadin :”aku telah mengrimkan angin topan dan meledakkan gunung,
hingga satu kampung smua binasa.”

Raja :”Ketahuilah wahai Murtadin,km telah melakukan hal yg kecil dan tidak berguna.”

Raja :”Hai Musrikin,apa yang engkau perbuat untuk merusak umat manusia…?”

Musrikin :”Telahku kirimkankan wabah kepada mereka sehingga mereka semua binasa.”

Raja : “Ketahuilah wahai Musrikin,km telah melakukan hal yang kecil dan tidak berguna,
Sama dengan apa yang telah dilakukan oleh Murtadin.”

Raja :”Hai Kafirin, apa yang engkau perbuat untuk merusak umat manusia…?”

Kafirin :”Aku hanya melakukan 3 hal kepada mereka
Pertama aku membuat hubungan silahturahmi antar mereka terputus.
Kedua aku membuat mereka saling membunuh satu dengan yang lainnya
Ketiga aku telah membuat hubungan suami istri penuh dengan pertengkaran.”

Raja :”Ketahuilah wahai Kafirin bahwa perbuatanmu itu adalah perbuatan yang sangat
Besar…”
Maka mulai sekarang seluruh prajuritku kuperintahkan untuk mengikutu jejekmu.”



Ku peroleh dr cerita teman

1 komentar: